Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Analisis Brand Image Pada E-commerce Tokopedia

Tujuan Peneletian untuk mengetahui dan menganalisis presepsi konsumen pada Brand Image Tokopedia. Metode Penelitian Objek penelitian yang akan diteliti adalah pengguna Tokopedia yang berada di daerah Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini data didapatkan dari hasil kuesioner, dengan menggunakan skala likert, data yang didapat akan diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil Penelitian berdasarkan analisis data yang telah dilakukan pada penelitian ini,dapat disimpulkan bahwa presepsi konsumen pada brand image baik (positif) atau setuju.

Kata Kunci: Brand Image, Brand Favorability, Brand Strenghts, Brand Uniqueness, Presepsi Konsumen
Nadilla Aqmarina Ramdani - Personal Name
118108040 - Nadilla Aqmarina Ramdani
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2020
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...