Pengaruh Citra Merek Sepatu Compass Terhadap Minat Beli Konsumen di Instagram
Tujuan Penelitian: Untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra MerekSepatu Compass terhadap Minat Beli Konsumen di Instagram. Metodologi Penelitian: Pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang bersifat eksplanatif. Didalam penelitian ini, peneliti menggunakan kuesioner dengan teknik pengambilan sampel “Purposive Sampling” yang disebarkan kepada 100responden.Hasil Penelitian: Hasil korelasi menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara citra merekSepatu Compass dengan Minat Beli, yaitu sebesar 0,795. Hasil regresi linier sederhana Y = 17,316 + 1,043X menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pada citra merekSepatu Compass dengan Minat Beli. Sementara hasil nilai R Squaresebesar 0,632, artinya bahwa citra merekmempunyai kontribusi sebesar 63,2%dalam membentuk minat beli konsumen.
Kata Kunci: Citra Merek, Instagram, Minat Beli
Jumlah Literatur: 19 Buku, 5 Jurnal Ilmiah, 8 Internet
Kata Kunci: Citra Merek, Instagram, Minat Beli
Jumlah Literatur: 19 Buku, 5 Jurnal Ilmiah, 8 Internet
Gianni Mardhatillah - Personal Name
114206001 - Gianni Mardhatillah
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2020
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...