Analisis Brand Equity Fore Coffee
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel brand equity dari Fore coffee yaitu variabel brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty.Pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Tehnik pengambilan sampel purposive sampling yang merupakan spesifikasi dari tehnik pengambilan sampel secara non-probability sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Data diperoleh kemudian dianalisis menggunakan SPSS 23. Tehnik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji descriptive statistics. Berdasarkan hasil analisis brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty hasil penelitian menunujukan hasil yang positif dimana responden sadar dengan merek Fore coffee, merek Fore coffee mudah diingat oleh konsumen, Fore coffee memiliki kualitas pelayanan yang bagus dan konsumen dari Fore coffee cukup loyal terhadap merek tersebut.
Kata kunci: Brand Equity, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Fore Coffee
Kata kunci: Brand Equity, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Fore Coffee
Afrilia Fitriani - Personal Name
117208001 - Afrilia Fitriani
SKRIPSI MJ
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2020
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...