Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Studi Deskriptif Komunikasi Pemasaran Everwhite Pada Instagram dan Line@ Dalam Menjaga Loyalitas Konsumen

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mencari tahu Studi Deskriptif Komunikasi Pemasaran Everwhite di Instagram dan Line@ dalam menjaga loyalitas konsumen dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah wawancara dan studi dokumentasi.Fenomena skincare di Indonesia semakin menjadi trend, sehingga munculnya kesadaran pentingnya merawat kulit tubuh dan wajah. Hal tersebut membuat industry kecantikan mengalami peningkatan per 2017 sebanyak Rp. 46,4 T. Everwhite sebagai brand skincare local mulai mengembangkan usahanya sejak tahun 2016 melakukan komunikasi pemasaran melalui Instagram dengan menyebarkan pesan persuasif melalui Instagram dan Line@. Everwhite mengedepankan konsep“ The Best Quality at The Good Price”. Kisaran harga produk Everwhite adalah Rp.32.000 sampai Rp.155.000 sedangkan untuk paket be bright Face series Rp.320.000. Hasil penelitian: Komunikasi pemasaran yang paling berpengaruh terhadap tingkat loyalitas konsumen adalah endorsement artis dan beauty Influencer di Instagram karena hampir semua konsumen mengetahui Everwhite melalui endorsement artis dan beauty influencer yang mereview produk Everwhite, sehingga muncul rasa ingin tahu dan terpersuasi untuk mencoba hingga akhirnya cocok dan selalu melakukan pembelian ulang bahkan menjadi yakin untuk mencoba produk lain Everwithe dan konsumen tersebut dapat dikatakan sebagai loyal customer.

Kata Kunci: Komunikasi pemasaran, strategi, loyalitas konsumen, Instagram, Line@, endorsement dan promosi.
Febiela Zhafitria Zein - Personal Name
115106076 - Febiela Zhafitria Zein
SKRIPSI IKOM
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2019
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...