Pengaruh Selebgram (Celebrity Endorse Instagram) Rachel Vennya pada Minat Beli Produk Fashion Wanita di Media Sosial Instagram.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Selebgram Rachel Vennya yang terdiri atas Attractiveness (Daya Tarik), Trustworthisness (Kepercayaan), dan Expertise (Keahlian) pada minat beli konsumen secara online pada media sosial Instagram (Studi dilakukan dengan cara pengisian kuesioner secara online dan offline). Sampel penelitian ini adalah followers akun instagram @Rachelvennya (online) dan wanita kalangan muda di lingkungan PT. Asuransi BRI Life. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik analisis data yang dilakukan terdiri atas analisis regresi linear berganda, pengujian analisis determinasi, dan pengujian signifikan parsial (uji t). Hasil penelitian secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variable Attractiveness (Daya Tarik), Trustworthisness (Kepercayaan), dan Expertise (Keahlian) sangat berpengaruh signifikan pada Minat Beli.
Kata kunci: Celebrity Endorser, Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Minat Beli
Kata kunci: Celebrity Endorser, Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Minat Beli
Selly Wijayanti - Personal Name
116208013 - Selly Wijayanti
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2019
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...