Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Kepercayaan dan Sikap Pembelian Konsumen Produk Nutritional Shake Herbalife di Kota Sukabumi Tahun 2018

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai terhadap kepercayaan dan sikap pembelian konsumen produk Nutritional Shake Herbalife di Kota Sukabumi tahun 2018. Teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebar secara online yang berisikan 15 pernyataan indikator dan jumlah ukuran sampel sebesar 100 responden ditentukan dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linear sederhana untuk menguji hipotesis yang dirumuskan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen produk Nutritional Shake Herbalife di Kota Sukabumi, kepercayaan berpengaruh positif terhadap sikap pembelian konsumen produk Nutritional Shake Herbalife di Kota Sukabumi, dan persepsi nilai berpengaruh positif terhadap sikap pembelian konsumen produk Nutritional Shake Herbalife di Kota Sukabumi.

Kata Kunci: persepsi nilai, kepercayaan, sikap pembelian
Daftar Pustaka: 29 1980 – 2018
Desi Haryati - Personal Name
116208008 - Desi Haryati
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2019
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...