Pengaruh Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Brand Attitude dan konsekuensinya pada Brand Loyalty Samsung Smarthphone bagi Karyawan Millenials Salah Satu Perusahaan Swasta di Jakarta.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Brand Attitude dan Brand Loyalty Samsung Smarthphone bagi Karyawan Millenials Salah Satu Perusahaan Swasta. Teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebar secara offline yang berisikan 11 pernyataan indikator dan jumlah ukuran sampel sebesar 90 responden ditentukan dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien determinasi, dan uji-t untuk menguji hipotesis yang dirumuskan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pemasaran melalui media sosial memiliki pengaruh positif terhadap Brand Attitude samsung smartphone bagi karyawan Millenials Salah Satu Perusahaan Swasta, Brand Attitude memiliki pengaruh positif terhadap Brand Loyalty samsung smartphone bagi karyawan Millenials di Salah Satu Perusahaan Swasta.
Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Brand Attitude , Brand Loyalty
Daftar Pustaka : 73 2000 - 2018
Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Brand Attitude , Brand Loyalty
Daftar Pustaka : 73 2000 - 2018
Lulu Mutiara - Personal Name
116208005 - Lulu Mutiara
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2019
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...