Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Gambaran Cyberbullying Pada Pemain Game Online Dota 2

Penelitian ini bertujuan untuk melihat gambaran Cyberbullying pada pemain game online Dota 2. Cyberbullying adalah tindakan bullying yang dilakukan di dunia teknologi., Cyberbullying memiliki tiga dimensi yaitu Repetition, Power Imbalance, dan Aggression dan Intention. Responden dalam penelitian ini adalah pemain game online berumur 16-25 tahun. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini di buat sendiri oleh peneliti dengan jumlah 15 item (Cronbach‟s Alpha= 0,835). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif. Hasil dari 121 orang, 68 orang memiliki skor rendah, dan 5 orang memiliki skor tinggi. Sedangkan pada rentang usia, remaja akhir memiliki skor rata-rata tertinggi dengan mean 33.33. Remaja awal memliki nilai mean 32.65 dan dewasa awal memiliki skor mean 32.60.

Kata kunci: Cyberbullying, Game Online.
Daftar Pustaka: 32, 1991-2017
Fauzan Hazmi Ahmaddin - Personal Name
113107012 - Fauzan Hazmi Ahmaddin
Skripsi PPS
Indonesia
Universitas Paramadina
2018
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...