Tingkat Kepercayaan Konsumen Dalam Pesan Testimoni Produk Online Shop @Shinynioshop
Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui sejuahmana kepercayaan konsumen dalam pesan testimoni produk online shop @shinynioshop. Metode Penelitian : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk melihat tingkat kepercayaan konsumen dalam pesan testimoni produk online shop. Hasil Penelitian : Hasil dari dimensi karakteristik yang sebesar 74,7%, hasil dari dimensi hubungan kekuasaan yang sebesar 77,0%, hasil dari sifat dan kualitas komunikasi yang sebesar 77,0%, hasil dari pengalaman menerima yang sebesar 62,1%, hasil dari dimensi pengalaman empati yang sebesar 66,7%, dan hasil dari pengalaman kejuuran yang sebesar 59,8%..
Kata kunci : Komunikasi, Kepercayaan, Komunikasi Pemasaran, Brand, Testimonial
Jumlah Literatur : 20 Buku , 7 situs website.
Kata kunci : Komunikasi, Kepercayaan, Komunikasi Pemasaran, Brand, Testimonial
Jumlah Literatur : 20 Buku , 7 situs website.
Annisa Dyah Nurwidiyanti - Personal Name
114106128 - Annisa Dyah Nurwidiyanti
Skripsi PIK
Universitas Paramadina
2018
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...