Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Pengaruh Unsur-Unsur Iklan Perubahan Logo Tiket.com di Instagram Terhadap Brand Recall Khalayak

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui sejauhmana pengaruh unsur-unsur iklan perubahan logo Tiket.com di Instagram terhadap brand recall khalayak. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif yang dilakukan untuk melihat unsur-unsur iklan perubahan logo Tiket.com di Instagram terhadap brand recall khalayak. Data penelitian didapatkan dengan pembagian kuesioner pada mahasiswa Universitas Paramadina angkatan 2014-2017 sebanyak 91 responden yang diambil dari teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Proporsional Stratified Sampling. Setelah data dikumpulkan, kemudian diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 19.0, menghitung uji Correlations Pearson’s, Regresi Linear Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan yang sangat rendah sebesar 0,139 antara unsur-unsur iklan perubahan logo Tiket.com di Instagram dengan brand recall khalayak. Sementara hasil regresi linear sederhana dengan nilai R Square sebesar 0,019, artinya unsur-unsur iklan perubahan logo Tiket.com di Instagram mempunyai kontribusi sebesar 1,9% dalam upaya mempengaruhi brand recall khalayak. Kesimpulan penelitian ini adalah unsur-unsur perubahan logo Tiket.com di Instagram tidak memiliki pengaruh yang signifikan dalam menciptakan brand recall khalayak sebesar 1,9% sedangkan sisanya sebesar 98,1% dipengaruhi faktor-faktor lainnya di luar dari konsep-konsep operasional penelitian ini.

Kata Kunci: Unsur-Unsur Iklan, Brand Recall, Tiket
Jumalah litereratur: 40 buku (2000-2013), 16 Website, 1 Jurnal
Afifah Andriyani Putri - Personal Name
114106100 - Afifah Andriyani Putri
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2018
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...