Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Pengaruh Brand Image UNIQLO Terhadap Minat Beli Konsumen

Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image UNIQLO terhadap minat beli pengunjung UNIQLO Summarecon Mal Bekasi. Metode Penelitian: Peneliti menggunakan metodologi kuantitatif dengan menggunakan metode survey eksplanatif. Kuesioner penelitian ini disebarkan kepada 83 responden dan teknik analisisi menggunakan SPSS versi 22. Perhitungan menggunakan uji korelasi Pearson, regresi sederhana, dan uji hipotesis. Hasil Penelitian: Hasil korelasi menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara Brand Image UNIQLO dengan minat beli, yaitu sebesar 0,730. Hasil regresi linier sederhana Y = 5.237 + 0.899 X menunjukan bahwa terdapat pengaruh brand image UNIQLO terhadap minat beli konsumen. Sementara hasil dengan nilai R Square sebesar 0.533, artinya brand image UNIQLO mempunyai kontribusi sebesar 53.3% dalam membentuk minat beli konsumen. Kesimpulan: Brand Image UNIQLO memiliki pengaruh dalam membentuk minat beli pengunjung UNIQLO Summarecon Mal Bekasi yaitu sebesar 53.3%

Kata Kunci: Brand Image, UNIQLO, Minat Beli
Daftar Pustaka: 26 buku, 4 jurnal dan 7 Situs
113106094 - Pengadeg Areal Pangestika
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2018
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...