Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Tingkat Kualitas Pelayanan Prima pada SKYE Bar & Restaurant (Survei pada Konsumen SKYE Bar & Restaurant)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Tingkat Kualitas Pelayanan Prima pada SKYE Bar & Restaurant (survey pada pelanggan SKYE Bar & Restaurant) secara keseluruhan dan mengetahui tingkat kualitas pelayanan prima SKYE Bar & Restaurant berdasarkan dimensi reliability, assurance, tangible, emphaty dan responsiveness. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode survei, menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data dari para responden. Menunjukkan bahwa tingkat kualitas pelayanan prima SKYE berada pada kategori tinggi yaitu sebanyak 78 responden (78%) dan ada kategori sedang sebanyak 22 orang (22%) serta tidak ada responden yang berada pada kategori rendah. Secara keseluruhan kualitas pelayanan SKYE sudah baik karena respoden menjawab dengan skala sedang dan tinggi. Untuk setiap dimensi reliability, assurance, tangible, emphaty dan responsiveness mayoritas memiliki penilaian yang tinggi. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi mahasiswa yang ingin melakukan penelitian lanjutan di bidang pelayanan prima SKYE Bar & Restaurant. Peneliti menyarankan SKYE Bar & Restaurant sebaiknya memberi pelatihan agar karyawan lebih memahami untuk lebih cepat dan tanggap pada dimensi responsiveness dan berusaha untuk mempertahankan kinerja karyawan pada dimensi assurance.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Prima, Public Relations, SKYE
Jumlah Literatur : 33 buku (2002-2013), 7 situs internet
Rifani Chandrini - Personal Name
211000164 - Rifani Chandrini
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2017
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...