Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Strategi Komunikasi Persuasif Trinity Traveler Melalui Buku The Naked Traveler 1 Year Round The World Trip Part 1 dan Part 2 Dalam Mempromosikan Pariwisata

Penelitian ini hendak meneliti Strategi Komunikasi Persuasif di Strategi Komunikasi Persuasif Trinity Traveler Melalui Buku The Naked Traveler Round The World Trip Part 1 dan Part 2 dalam Mempromosikan Pariwisata Tujuan Penelitian: Untuk mengetahui bagaimana Strategi Komunikasi Persuasif di Strategi Komunikasi Persuasif Trinity Traveler Melalui Buku The Naked Traveler Round The World Trip Part 1 dan Part 2 dalam Mempromosikan Pariwisata Metode penelitian: Metodologi kualitatif dengan metode studi kasus yang bersifat deskriptif. Data diperoleh dengan menggunakan teknik wawancara terhadap informant yaitu Trinity dan Key Informant yaitu penyunting dan ilustrator buku,studi literatur. Hasil penelitian : Trinity melakukan strategi komunikasi persuasifnya dengan menggunakan proses komunikasi persuasif yaitu : Knowing Your Audience, Demographic Audience, Forms of Organization, Forms of Proof, Building Your Credibility, Wording Your Message dan Delivering Your Message Kesimpulan: Trinity melakukan strategi komunikasi persuasifnya dengan menggunakan proses komunikasi persuasif yaitu : Knowing Your Audience, Demographic Audience, Forms of Organization, Forms of Proof, Building Your Credibility, Wording Your Message dan Delivering Your Message dan melakukan promotion mix yaitu dengan mengadakan event pr yaitu pada saat peluncuran buku

Kata kunci : Strategi komunikasi persuasif,Trinity Traveler,
Jumlah Literatur: 26 buku dan 1 Website
Queen Ninassya - Personal Name
214121019 - Queen Ninassya
TESIS PGSC
Tesis PMK
Indonesia
Universitas Paramadina
2016
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...