Pendapat tentang Brand Universitas Paramadina (Hasil Wawancara Warga Kota Bekasi)
Tujuan penelitian untuk mengetahui brand awareness masyarakat kota Bekasi terhadap Universitas paramadina. Metodologi kualitatif bersifat deskriptif. penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan teknik wawancara yang di lakukan secara mendalam oleh salah satu masyarakat kota Bekasi atau beberapa masyarakat kota Bekasi. Hasil penelitian: Universitas Paramadina telah melakukan promosi dengan langkah menayangkan sebuah iklan di radio mengadakan sebuah workshop seminar dan iklan di internet. Namun sayangnya untuk masyarakat kota Bekasi dari informan yang sudah di wawancarai hanya satu dari lima informan yang tau secara detail seperti apa universitas paramadina selanjutnya hanya sekedar tahu saja. Dan bisa dibilang brand awareness di kota bekasi terhadap Universitas Paramadina sangatlah kurang. Penilaian terhadap Universitas Paramadina tersebut informan hanya sekedar tahu secara general Universitas Paramadina terletak dimananya dan hanya tahu namanya untuk tahu isi dan fasilitas apa saja atau jurusan apa saja informan tidak terlalu tahu. Informan yang sudah peneliti wawancarai selalu mengatakan dan hanya mengetahui overall Universitas Paramadina bagus karena beberapa dari informan tersebut mempunyai kerabat lulusan dari Universitas paramadina dan kerabat yang sedang menjalani kuliah di Universitas Paramadina tersebut.
Kata kunci : Brand Awareness, Universitas Paramadina Daftar Pusaka : 32 buku
Kata kunci : Brand Awareness, Universitas Paramadina Daftar Pusaka : 32 buku
Anna Ika Putri - Personal Name
209000251 - Anna Ika Putri
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2016
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...