Daya Tarik Program Tayangan Ini Talkshow di NET TV: Survei pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina
Tujuan Penelitian seberapa jauh pengaruh elemen Durasi, Kesukaan, Konsistensi, Energi, Timing, dan Tren. Metode penelitian: menggunakan metode kuantitatif dengan melihat Mean, Median dan Mode dari masing masing elemen untuk mengukur seberapa besar tingkat setuju atau tidak setuju para responden. Setiap elemen terdapat 3 pernyataan yang dapat dibilang cukup untuk mendapatkan hasil yang akurat. Sehingga terdapat 18 pernyataan yang peneliti sebar ke 74 responden.. Hasil penelitian: elemen Durasi bernilai 81.1%, terdapat nilai 3,23 pada tendensi sentral , untuk elemen Kesukaan bernilai 70.3%, terdapat nilai 3,13 pada tendensi sentral. Untuk elemen Konsistensi bernilai 79.7%, terdapat nilai 3,19 pada tendensi sentral. Untuk elemen Energi bernilai 81.1%, terdapat nilai 3,21 pada tendensi sentral. Untuk elemen Timing bernilai 67.7%, terdapat nilai 3,09 pada tendensi sentral dan untuk elemen Tren bernilai 70.3%, terdapat nilai 3,17 pada tendensi sentral. Kesimpulan Penelitian: keberhasilan program Ini Talkshow dalam membuat daya tarik sebuah program mampu menarik perhatian pemirsanya.
Kata Kunci: Daya Tarik, Durasi, Kesukaan, Konsistensi, Energi, Timing, Tren.
Jumlah Literatur: 27 Buku, 3 Website (2002 – 2015).
Kata Kunci: Daya Tarik, Durasi, Kesukaan, Konsistensi, Energi, Timing, Tren.
Jumlah Literatur: 27 Buku, 3 Website (2002 – 2015).
Dio Oktofandi - Personal Name
209000126 - Dio Oktofandi
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2016
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...