Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Komunikasi Pemasaran Efektif Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif pada Pelaku UMKM di Pasar Santa, Jakarta)

Penelitian ini menunjukan bahwa Post di Pasar Santa telah melakukan komunikasi pemasaran efektif dengan baik. Temuan data mengindikasikan Post adalah salah satu bentuk kewirausahaan sosial. Tujuan utama dari Post santa adalah meningkatkan kesadaran merek terhadap Post dan kegiatan kreatifnya. Post santa berhasil memaksimalkan media sosial dan fitur- fitur yang ada pada Instagram. Kaitannya dengan keberlangsungan kegiatan dan usaha peneliti menyarankan agar Post Santa mulai merancang mekanisme dan sumber pendaaan alternatif.

Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Instagram, Usaha Kecil, Start Up business
Daftar Pustaka: 25 daftar pustaka, 2004-2015
Ade Irawan - Personal Name
211000030 - Ade Irawan
SKRIPSI MJ
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2016
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...