Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Analisis Aspek Loyalitas Kesikapan Konsumen: Studi pada Produk Sepatu Olahraga Nike di Jakarta

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepuasan, nilai merek, resistensi perubahan, dan kepercayaan terhadap loyalitas kesikapan konsumen pengguna produk sepatu olahraga Nike di Jakarta. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 102 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling, pria dan wanita yang berusia 15 hingga 40 tahun dan memiliki pengetahuan tentang merek dan produk Nike dan sudah melakukan pembelian lebih dari satu kali. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala Likert. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari empat variabel bebas yang digunakan, hanya variabel nilai merek yang memengaruhi loyalitas kesikapan namun tidak signifikan

Kata kunci : Loyalitas Kesikapan, Kepuasan, Nilai merek, Resistensi Perubahan, Kepercayaan
Daftar Pustaka : 13, 1996-2008
Harnando Hadiansyah - Personal Name
210000342 - Harnando Hadiansyah
SKRIPSI MJ
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2016
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...