Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologi pada Keputusan Pembelian Samosa India Acha Acha
Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah salah satu instrumen penting bagi pemasar dalam menentukan strategi kedepannya. Strategi yang baik diharapkan bisa menjaga keberlangsungan perusahaan hingga masa yang akan datang. Faktor yang digunakan untuk dilihat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian adalah faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologi berpengaruh pada keputusan pembelian samosa India Acha Acha.
Penelitian ini menggunakan 30 responden keturunan India Pakistan yang tinggal di wilayah Condet. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Dari hasil penelitian ditemukan bahwa diantara faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di samosa India Acha Acha adalah faktor sosial. Faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di samosa India Acha Acha
Kata Kunci : Keputusan pembelian, budaya, sosial, pribadi, psikologi
Daftar Pustaka :18, 2004-2015
Penelitian ini menggunakan 30 responden keturunan India Pakistan yang tinggal di wilayah Condet. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Dari hasil penelitian ditemukan bahwa diantara faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di samosa India Acha Acha adalah faktor sosial. Faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di samosa India Acha Acha
Kata Kunci : Keputusan pembelian, budaya, sosial, pribadi, psikologi
Daftar Pustaka :18, 2004-2015
Rasyeed Hussen - Personal Name
209000188 - Rasyeed Hussen
SKRIPSI
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2016
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...