Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Strategi Komunikasi Promosi Dewata Shop dalam Meningkatkan Minat beli Khalayak

Luthfiani / 206000062
Judul : “Strategi Komunikasi Promosi Dewata Shop Dalam Meningkatkan Minat Beli Khalayak”.
Halaman 50 + Gambar 10

Rumusan masalah: Sejauh mana Strategi komunikasi promosi dewata shop dalam meningkatkan minat beli khalayak. Tujuan penelitian: Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat lebih dalam strategi promosi word of mouth, media social instagram, dan event sebagai efek respon positif dari kepuasan konsumen untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak kepada keputusan pembelian. Salah satu dari media promosi ini, bawah yang sering digunakan dalam mempromosikan produk adalah strategi word of mouth, media social instagram dan event. Telah kita ketahui bahwa banyak sekali industri–industri menengah ke bawah menggunakan strategi tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan obyek penelitian ini yaitu strategi promosi word of mouth, instagram dan event, yang digunakan oleh produsen dan konsumen dewata shop. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Kesimpulan: Hasil penelitian ini butik dewata shop menggunakan strategi Word Of Mouth, media social instagram, dan event dalam memasarkan produknya dalam menggunakan strategi Word Of Mouth, media social instagram, dan event, dewata shop menggunakan 3 prinsip yaitu memiliki produk jasa yang bagus, prinsip kepercayaan, dan suasana internal organisasi yang kondusif . Saran: Dewata shop diharapkan dapat mengembangkan promosi melalui media sosial lainnya selain instagram, contohnya saja facebook, blog, web dan brosur, agar masyarakat dapat mengetahui mengenai produk dewata shop.

Kata kunci : Strategi, Promosi, Word Of Mouth, Instagram, Event.
Luthfiani - Personal Name
206000062 - Luthfiani
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2016
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...