Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Proses Public Relations I-MAC (Indonesia Mazda Auto Club) Dalam Mengelola Anggota Klub

Tujuan Penelitian: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses apa saja yang dilakukan oleh Public Relations I-Mac dalam mengelola anggotanya, khusunya melalui aktivitas Family Gathering 1st Anniversary Mazda Jakarta yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 Mei 2014 dan bertempat di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Metodologi Penelitian: Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif. Peneliti menggunakan metode studi kasus dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan observasi secara langsung. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Divisi Public Relations I-Mac dengan key informan Bapak Ari Adhitya selaku Public Relations I-Mac dan informan Bapak Jun HB selaku Marketing Public Relations I Mac.
Hasil Penelitian: Hasil penelitian ini secara keseluruhan menjelaskan tahapan-tahapan dari proses yang telah dilakukan oleh Public Relations I-Mac dalam mengadakan aktivitas Family Gathering 1st Anniversary Mazda Jakarta tahun 2014. Melalui proses yang dilakukan, peneliti juga dapat mengetahui peran apa saja yang dilakukan oleh Public Relations I-Mac. Saran: Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi penelitian lainnya yang sejenis terutama penelitian kualitatif. Peneliti berharap Public Relations I-Mac dapat mengadakan kegiatan lainnya dengan susunan acara yang lebih menarik lagi sebagai bagian dari aktivitas member relations dalam pengelolaan anggota klub.

Kata Kunci : Proses Public Relations, aktivitas Public Relations, member relations, family gathering, Indonesia Mazda Auto Club (I-Mac), Mazda Jakarta
Jumlah Literatur : 20 Buku (2003-2012) + 3 Website + 2 Dokumentasi lain
Riska Amelia - Personal Name
208000278 - Riska Amelia
Skripsi IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2015
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...