Hubungan Daya Tarik Iklan Televisi 4G Terhadap Minat Beli
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana hubungan daya tarik iklan televisi XL 4G terhadap minat beli khalayak. Metode Penelitian : Metode kuantitatif dan metode survei. Populasi penelitian terdiri 295 orang mahasiswa Universitas Paramadina progam studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2012, 2013 dan 2014 dengan total sampel sebanyak 75 orang responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang diperoleh dari kuesioner diproses menggunakan uji kolerasi Pearson menggunakan progam SPSS versi 17 for Windows. Hasil Penelitian : Hubungan daya tarik iklan televisi XL 4G terhadap minat beli khalayak di dapat presentase mengenai sejauh mana pengaruk daya tari iklan melalui enam dimensi. Yaitu sebagai berikut :Visual 88%, Musik 73.3%, voice over 88%, Karakter 84%, talent 90.7%, special effect 84%. Minat beli didapat presentase mengenai sejauh mana keputusan pembelian melalui lima dimensi minat beli, yaitu sebagai berikut : attention 72%, interest 50.7%, desire 84%, conviction 68 % dan action 68%. Sementara nilai kolerasi Person di peroleh 0.171.
Kata Kunci : , Daya Tarik, Iklan, Televisi, XL 4G, Minat Beli
Refrensi : 25 buku (2000 - 2015). 5 Situs Website
Kata Kunci : , Daya Tarik, Iklan, Televisi, XL 4G, Minat Beli
Refrensi : 25 buku (2000 - 2015). 5 Situs Website
Randy Martha Kusuma - Personal Name
206000210 - Randy Martha Kusuma
Skripsi IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2015
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...