Efektifitas Pesan Media Internal (Survei Pada Majalah Dinding PT.Cakrawala Andalas Televisi Jakarta)
Komunikasi Internal merupakan salah satu praktik public relations (PR yang bersifat komunikasi dua arah. Adapun medianya, lisan atau tertulis, tatap muka atau audio visual, komunikasi internal haruslah memberi kesempatan adanya interaksi antar kedua pihak yang berkomunikasi Komunikasi internal yang efektif tidak dapat mengandalkan komunikasi langsung saja, tetapi memerlukan sebuah media yang menjembatani komunikasi dan kepentingan kedua belah pihak. Komunikasi internal yang terencana akan membantu karyawan memahami lebih baik visi, nilai dan budaya perusahaan. Apalagi jika dilaksanakan secara efektif. Media interenal dalam komunikasi internal mementukan keberhasilan komunikasi didalam perusahaan. Isi pesan dalam media internal juga menentukan komunikasi yang efektif dalam perusahan. Maka dari itu, pesan didalam media internal memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan hubungan komunikasi internal antar karyawan PT Cakrawala Andalas Televisi Jakarta.
Kata Kunci: Komunikasi, Komunikasi Internal, Media Internal, Efektivitas
Daftar Pustaka: 32 pustaka, 2000 s.d 2014
Kata Kunci: Komunikasi, Komunikasi Internal, Media Internal, Efektivitas
Daftar Pustaka: 32 pustaka, 2000 s.d 2014
Antania Ayu Anjani - Personal Name
113106104 - Antania Ayu anjani
Skripsi IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2015
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...