Deskripsi Pelaksanaan Product Placement pada Luwak White Coffie di TRANS 7 (Studi Kasus pada Program Acara PAS MANTAB)
Penelitian mengenai definisi pelaksanaan product placement pada Luwak White Coffie di TRANS 7 pada program acara PAS MANTAB dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui proses pelaksanaan pelaksanaan product placement pada Luwak White Coffie di TRANS 7 pada program acara PAS MANTAB. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode kualitatif dengan memilih dua perwakilan divisi sales dan marketing TRANS 7, data dalam penelitian diperoleh melalui wawancara yang diawali dengan pertanyaan apa dan diakhiri dengan pertanyaan bagaimana.
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa dalam proses pelaksanaan product placement di program acara di TRANS 7 melakukan beberapa tahapan yang dilalui ketika merancang product placement yang dilakukan sesuai tahapan-tahapan dalam prosedur perencanaan periklanan work flow dan external perusahaan, dan tahap terakhir yang yaitu melaksanakan product placement.
Kata Kunci : Product Placement, Proses Merancang Product Placement
Daftar Pustaka :32 daftar pustaka dari tahun 1995 sampai tahun 2013
Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa dalam proses pelaksanaan product placement di program acara di TRANS 7 melakukan beberapa tahapan yang dilalui ketika merancang product placement yang dilakukan sesuai tahapan-tahapan dalam prosedur perencanaan periklanan work flow dan external perusahaan, dan tahap terakhir yang yaitu melaksanakan product placement.
Kata Kunci : Product Placement, Proses Merancang Product Placement
Daftar Pustaka :32 daftar pustaka dari tahun 1995 sampai tahun 2013
Rahma Putri Risanti - Personal Name
209000267 - Rahma Putri Risanti
SKRIPSI MJ
Skripsi PMJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2014
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...