Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Efektivitas Isi Pesan Iklan Think Again Provider Tri dalam Meningkatkan Brand Awareness (Survey terhadap Mahasiswa Universitas Paramadina Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2013)

Tujuan Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana efektivitas isi pesan iklan think again “3” dalam meningkatkan brand awareness. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina angkatan 2013 berjumlah 106 orang dengan sampel sebanyak 51 orang. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis statistik inferensial. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Data diolah dengan menggunakan program SPSS 17.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa efektivitas isi pesan iklan berpengaruh terhadap brand awareness meskipun pengaruh yang diberikan berada dalam kategori sedang. Kesimpulan maka dapat disimpulkan bahwa efektivitas isi pesan iklan 3 versi think again dimana sebuah pesan dikatakan efektif jika mencakup empat dimensi kritis yaitu dimensi empati, dimensi persuasi, dimensi dampak dan dimensi komunikasi dari sisi empati disukai dan menggambarkan kebebasan pribadi pada mahasiswa Universitas Paramadina angkatan 2013. Saran Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan baru mengenai efektivitas isi pesan iklan dan brand awareness sehingga dapat menjadi referensi bagi penelitian selanjutnya.

Kata Kunci : Efektivitas isi Pesan, Iklan, Brand Awareness
Daftar Pustaka : 32 Buku (2002-2012), 5 website
Teguh Iman Santoso - Personal Name
209000247 - Teguh Iman Santoso
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2015
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...