Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Pengaruh Iklan Program CSR (Corporate Social Responsibility) PT Danone Aqua "Satu untuk Sepuluh" terhadap Citra Merek Aqua di Mata Khalayak: Studi kasus pada keluarga di Komplek Zeni AD RT.004/03, Rawajati, Jakarta Selatan

Rumusan masalah: Sejauh mana Pengaruh Iklan Program CSR (Corporate Social Responsibility) PT Danone Aqua “Satu untuk Sepuluh” terhadap Citra merek Aqua di mata khalayak? Tujuan penelitian: Untuk mengetahui sejauh mana khalayak mengetahui program CSR “Satu untuk Sepuluh” dari PT Danone Aqua, dan Untuk mengetahui sejauh mana tanggapan khalayak terhadap merek Aqua setelah melihat iklan CSR PT Danone Aqua “Satu untuk Sepuluh”. Metode penelitian: metodologi kuantitatif dengan metode survei. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner (daftar pertanyaan) kepada responden (Keluarga di Komplek Zeni AD rt.004/ 03, Rawajati, Jakarta Selatan) sebanyak 56 KK.

Hasil penelitian: Antara iklan program CSR PT Danone Aqua “Satu untuk Sepuluh” memiliki hubungan yang kuat. Sedangkan dari hasil analisis regresi linier sederhana didapatkan bahwa kontribusi iklan program CSR “Satu untuk Sepuluh” terhadap citra merek Aqua adalah sebesar 47%.

Kesimpulan: Hasil penelitian secara keseluruhan menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara Iklan program CSR PT Danone Aqua “Satu untuk Sepuluh” terhadap citra merek Aqua di mata khalayak dan citra merek Aqua dibentuk oleh Iklan program CSR “Satu untuk Sepuluh” sebesar 47%, pengaruh selebihnya sebesar 53% ditentukan oleh hal yang belum diketahui.



Kata kunci: Aqua, Iklan, Corporate Social Responsibility, Citra, Citra Merek.
Daftar pustaka: 23 buku (1988 s.d 2009), 1 riset, 10 situs website.
Jasmine Marie Fadhil - Personal Name
207000259 - Jasmine Marie Fadhil
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2010
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...