Pengaruh Iklan Televisi Kartu As versi Knows Me So Well terhadap Peningakatan Brand Awareness: Survei terhadap Siswa/i kelas XI SMA Negeri 35 Jakarta
Rumusan Masalah : Sejauh mana pengaruh unsur-unsur iklan televisi kartu As versi knows me so well terhadap peningkatan brand awareness. Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui pengaruh tokoh iklan sebagai unsur-unsur iklan televisi dalam iklan kartu As tehadap peningkatan brand awereness, Untuk mengetahui pengaruh audio sebagai unsur-unsur iklan televisi dalam iklan kartu As terhadap peningkatan brand awereness, dan Untuk mengetahui pengaruh unsur-unsur iklan televisi kartu As versi knows me so well terhadap peningkatan brand awereness. Metode Penelitian : Metodologi kuantitatif dengan metode survei. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner (daftar pernyataan) kepada responden siswa/siswi kelas XI SMAN 35 Jakarta Sebanyak 71 responden. Hasil Penelitian: Dari perhitungan menunjukkan bahwa pengaruh unsur-unsur iklan televisi mempunyai pengaruh dengan brand awareness dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,857. Melihat kepada tabel koefisien korelasi, nilai antara +0.8 memiliki arti Strongly positive yang menandakan bahwa variabel X dan Y memiliki pengaruh yang sangat kuat. Kesimpulan : Adanya pengaruh unsur-unsur iklan televisi kartu As terhadap brand awareness yang ditunjang dengan Regresi Sederhana untuk melihat pengaruh variabel independen x yaitu unsur-unsur iklan televisi terhadap variabel dependen y yaitu brand awareness efek kognitif.
Kata kunci : Pengaruh iklan, kartu As, Brand awareness.
Daftar pustaka : 31 buku (1992 s.d 2010). 6 website
Kata kunci : Pengaruh iklan, kartu As, Brand awareness.
Daftar pustaka : 31 buku (1992 s.d 2010). 6 website
Imam Fadilah - Personal Name
207000096 - Imam Fadilah
SKRIPSI IK
Skripsi PIK
Indonesia
Universitas Paramadina
2011
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...