Pemasaran Politik di Era Politik Multipartai
Era reformasi memunculkan banyak perubahan. Daulat rakyat yang semula diwakili, kini nyaris sepenuhnya kembali ke tangan mereka. Kuasa itu tak lagi abu-abu, rakyat betul-betul menjadi "raja". Mereka kini merdeka menentukan gerak laju bangsa.
Termasuk dalam menentukan siapa yang bakal memimpin mereka, rakyat punya kebebasan penuh. Sehebat apapun sosok seorang tokoh, jika rakyat tidak menghendaki, hasrat untuk menjadi pemimpin harus rela ia kubur dalam-dalam. Bisa dipastikan, yang akan dipilij adalah yang mampu meraup sebanyak-banyaknya simpati rakyat. Hal itu juga berlaku bagi partai politik. Disinilah, pemasaran politik menjadi begitu penting.
Buku ini merupakan karya otoritatif dalam studi Pemasaran Politik. Ditulis dalam ranah akademis, diharapkan mampu memberikan energi positif dalam rangka meningkatkan persaingan partai politik dan kandidat politik di Indonesia. Ujungnya, lahir suasana politik yang lebih baik dan mencerahkan.
Termasuk dalam menentukan siapa yang bakal memimpin mereka, rakyat punya kebebasan penuh. Sehebat apapun sosok seorang tokoh, jika rakyat tidak menghendaki, hasrat untuk menjadi pemimpin harus rela ia kubur dalam-dalam. Bisa dipastikan, yang akan dipilij adalah yang mampu meraup sebanyak-banyaknya simpati rakyat. Hal itu juga berlaku bagi partai politik. Disinilah, pemasaran politik menjadi begitu penting.
Buku ini merupakan karya otoritatif dalam studi Pemasaran Politik. Ditulis dalam ranah akademis, diharapkan mampu memberikan energi positif dalam rangka meningkatkan persaingan partai politik dan kandidat politik di Indonesia. Ujungnya, lahir suasana politik yang lebih baik dan mencerahkan.
Alie, Marzuki - Personal Name
324.7 ALI p
978-602-99072-7-8
324.7
Printed Book
Indonesia
Expose (PT. Mizan Publika)
2013
Jakarta
xx + 243 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...