Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Dongkrak Penjualan Melalui Marketing Strategy & Competitive Positioning: Mengukur Segmentasi, Targeting, dan Positioning Menggunakan SPSS

Strategi pemasaran & competitive positioning yang jitu untuk mendongkrak penjualan benar-benar sangat kita butuhkan ketika pasar kebanjiran informasi seperti sekarang ini.

Karena tidak semua pelanggan potensial memiliki kebutuhan yang sama, mencari produk yang sama, atau dipengaruhi oleh program marketing yang sama, kita harus menentukan karakteristik segmen pasar serta menentukan segmen pasar yang paling sesuai bagi produk/jasa kita. Di sinilah peran analisis segmentasi, targeting, dan positioning menjadi signifikan.

Buku ini tidak hanya bicara mengenai teori strategi pemasaran, tetapi juga menunjukkan dengan gamblang, antara lain:

- Teknik menyusun dan menerapkan strategi segmentasi melalui metode cluster.
- Teknik menentukan targeting menggunakan discriminant dan cross tabulation analysis.
- Teknik mengimplementasikan strategi positioning dengan menggunakan metode correspondence analysis.

Penulis juga melengkapinya dengan analisis kasus menggunakan SPSS (Predictive Analytics Software and Solutions).
Rangkuti, Freddy - Personal Name
519.5 RAN d
978-979-22-7760-9
519.5
Printed Book
Indonesia
Gramedia
2010
Jakarta
ix + 315 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...