Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Thinker Toys – “Handbook” Permainan Berpikir para Pebisnis Kreatif.

Mengoptimalkan sinergi otak kanan dan otak kiri. Thinkertoys merangsang setiap orang untuk mendapatkan ide baru. Thinkertoys merupakan teknik spesifik dan praktis yang dapat menghasilkan ide besar atau kecil: untuk menghasilkan uang, menyelesaikan masalah, memenangi persaingan, atau meningkatkan karier. Yang pasti, teknik-teknik ini akan membantu Anda memiliki ide untuk menghasilkan produk baru dan cara baru melakukan sesuatu.

Thinkertoys ini …

Mengubah setiap orang menjadi pemikir kreatif — CreativeMind
Menunjukkan bagaimana melakukan hal yang dianggap tak mungkin — The Futurist
Orkestra berpikir-kreatif dalam sebuah buku yang akan melejitkan imajinasi — Chicago Tribune
Menunjukkan bagaimana mengembangkan imajinasi — Newsweek
Akan mengubah cara berpikir — Wall Street Journal
Salah satu buku bisnis terpenting dasawarsa ini — Women in Business
Salah satu buku bisnis terbaik — majalah success
Akan membuat Anda senantiasa tertantang untuk melakukan hal-hal yang tampaknya mustahil — Executive Edge
Gudang ide untuk menyelesaikan masalah — Executive Book Summaries
Bacaan wajib untuk semua pebisnis — Entrepreneur

Dikemas secara menarik dan praktis, Thinkertoys ini mencakup lebih dari 30 teknik berpikir linear dan intuitif yang bisa digunakan oleh perseorangan atau kelompok untuk mengatasi dan menangani aneka masalah bisnis secara kreatif dan segar. Tak hanya itu, tersedia pula ratusan tips n tricks berpikir -kreatif. Dan, edisi yang diperkaya dan diperbaharui ini, membuat pula sejumlah teknik, contoh, dan permainan baru.

“Buku ini memberikan tools untuk kita ‘bermain’ dan menjadi kreatif.” – Yoris Sebastian, OMG Creative Consulting.

“Setiap orang memiliki potensi kreatif yang mengagumkan, tetapi tidak banyak yang mampu mengaktualkannya. Buku ini menawarkan kiat untuk membantu menumbuhkan potensi kreativitas itu.” — Anies Baswedan, Ph.D., Rektor Universitas Paramadina

“Menguatnya aspek kognitif tanpa disertai meningkatnya kemampuan berpikir kreatif tidak cukup untuk bersaing di era ekonomi kreatif. Buku ini melatih otak kanan kita banyak bermain dengan permainan kreatif.” — Betti Alisjahbana, Founder & CEO QB Creative, CEO IBM Indonesia 2000-2008.
Michalko, Michael - Personal Name
Syahrani, Femmy - Personal Name
Word++ Translation Service - Personal Name
Yogapranata, Budi - Personal Name
519.27 MIC t
978-979-1284-42-4
519.27
Printed Book
Indonesia
Kaifa, Mizan Pustaka
2009
Bandung
420 hlm
Terjemahan dari Thinkertoys: A Handbook of Creative-Thinking Techniques terbitan Ten Speed Press, Barkeley, California, 2006
LOADING LIST...
LOADING LIST...