Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Handbook of Public Relations: Pengantar Komprehensif

Buku ini menjelaskan semua hal yang 'wajib' dan perlu diketahui oleh insan Rublic Relations(PR). Semua yang diuraikan di sini merupakan pengetahuan dasar bagi calon dan pejabat PR, baik yang bersifat teoretis maupun praktis. Dengan mengetahui dan memahaminya, diharapkan akan lahir insan-insan PR yang profesional yang dapat mengembangkan citra dan reputasi lembaga, perusahaan, dan organisasinya.

Buku Handbook of Public Relations ini terdiri dari 13 Bab,. Mulai dari pengertian dan Definisi PR, Evolusi dan Sejarah PR, Identitas, Citra dan Reputasi perusahaan, PR sebagai Ilmu dan PR sebagai Profesi, Hubungan Internal dan Eksternal PR, Publik-publik dalam PR, Media PR, Penulisan PR, Proses dan Aspek manajemen PR, Spesialisasi dan Praktis PR, Metode PR, PR dan Manajemen Krisis sampai Penelitian PR.

Disusun berdasarkan pengalaman mengajar penulis di Jurusan Humas Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran sejak tahun 1989. dan di berbagai perguruan tinggi swasta, serta aktivitas penulis sebagai pengurus cabang dan pusat Perhumas, juga sebagai direktur konsultan PR yang penulis dirikan.

Buku ini wajib dijadikan buku pegangan para mahsiswa, dosen dan praktisi Rublic Relations, baik di lembaga pemerintahan, swasta, maupun organisasi profit dan nonprofit.
Ardianto, Elvinaro - Personal Name
659.2 ARD h
978-979-3782-78-2
659.2
Printed Book
Indonesia
Simbiosa Rekatama Media
2011
Bandung
x + 374 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...