Corporate and Marketing Communication
Isi buku ini menarik untuk dibaca, bermanfaat, dan dapat mendorong seluruh pemerhati corporate and marketing communications untuk lebih lanjut mengkaji, meneliti, dan mengembangkan secara keilmuan maupun apklikasinya di lapangan tentang persoalan-persoalan terkait corporate and marketing communications--Prof. DR. Neni yulianita, M.S., Guru Besar Universitas Islam Bandung
Masyarakat pun semakin banyak membutuhkan ilmu ini untuk mendukung aktivitas sehari-hari, baik untuk kehidupan privat, sosial, maupun bisnis, bahkan juga pemerintahan dan birokrasi--Dr. Ninok Leksono MA, Redaktur Senior Kompas/Rektor Universitas Multimedia Nusantara/ Anggota Komite Inovasi Nasional
Masyarakat pun semakin banyak membutuhkan ilmu ini untuk mendukung aktivitas sehari-hari, baik untuk kehidupan privat, sosial, maupun bisnis, bahkan juga pemerintahan dan birokrasi--Dr. Ninok Leksono MA, Redaktur Senior Kompas/Rektor Universitas Multimedia Nusantara/ Anggota Komite Inovasi Nasional
Irwansyah - Personal Name
1
658.802 IRW c
978-602-19217-1-5
658.802
Printed Book
Indonesia
Pusat Studi Komunikasi dan Bisnis Program Pasca Sarjana Universitas Mercu Buana
2011
Jakarta
xix + 304 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...