Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Crisis Public Relations: Strategi PR Menghadapi Krisis, Mengelola Isu, Membangun Citra, dan Reputasi Perusahaan

Buku Crisis Public Relations ini menampilkan lebih dari 50 kasus yang sebagian besar terjadi di Indonesia serta apa yang seharusnya dilakukan oleh PR untuk mengatasi berbagai krisis yang ada serta mengembalikan nama baik atau reputasi organisasi. Selain itu, buku strategi public relations ini juga menyarankan diperlukannya perencanaan dalam menanggulangi krisis sebelum perusahaan betul-betul mengalami krisis. Hal itu menunjukkan perlunya peranan PR dalam membangun early warning system yang tentu saja melibatkan unit-unit lain dalam organisasi. Melalui sistem itulah, memudahkan perusahaan mampu mendeteksi gejala-gejala timbulnya krisis dan bisa segera langsung di atasi sebelum menimbulkan dampak yang lebih buruk.
Nova, Firsan - Personal Name
659.2 NOV c
978-979-769-346-6
659.2
Printed Book
Indonesia
Rajawali Pers
2011
Jakarta
xxiv + 366 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...