Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Jurnal Ekonomi & Bisnis EKOBIS Vol. 11 No. 2, Juli 2010

1.Analisis kecanggihan investor terhadap ketepatan reaksi pasar dalam merespon pengumuman deviden meningkat--Ajat Sudrajat dan Lela Hindasah.
2.Pengaruh Brand Awareness, Brand Association dan Perceived Quality terhadap keputusan pembelian sepeda motor bebek 4-Tak merek Honda--Ayu Hartiningtiyas dan M.Assegaff.
3.The analysis of CRM strategy on company image--Hendrajaya
4.Model pengembangan pasar tradisional menuju pasar sehat di kota Semarang.-Heru Sulistyo dan Budhi Cahyono.
5.Resource based view dan pemberdayaan--Kesi Widjajanti
6.Kinerja finansial BUMN perikanan: rasio kas, rasio solvabilitas, rasio leverage, dan rasio lancar.--mira
7.Pengaruh leader member exchange dan kualitas hubungan terhadap penilaian kinerja yang dimoderasi oleh durasi--Purbudi Wahyuni dan Reffi Sangi.
8.Pengaruh penerapan peran total quality management terhadap kualitas pelayanan prima pada aparat kelurahan di kecamatan GunungPati Semarang--Suhermini
9.Analisis stresor kerja, dukungan organisasional persepsian, dan jender terhadap work-family conflict dan family-work conflict yang dialami dosen--Tri Wikaningrum.
10.Antesenden dan konsekuen komitmen sumber daya manusia--Widodo.
Assegaff - Personal Name
Suhermini - Personal Name
Sangi, Reffi - Personal Name
Wahyuni, Purbudi - Personal Name
Mira - Personal Name
Widjajanti, Kesi - Personal Name
Cahyono, Budhi - Personal Name
Sulistyo, Heru - Personal Name
Hendrajaya - Personal Name
Hartiningtiyas, Ayu - Personal Name
Hindasah, Lela - Personal Name
Sudrajat, Ajat - Personal Name
Widodo - Personal Name
Wikaningrum, Tri - Personal Name
Vol. 11 No. 2, Juli 2010
Jurnal EKOBIS 11x60
1411-2280
Ekobis
Jurnal
Dwi Bahasa
FE UNISSULA
2010
Semarang
276 hlm
Box No. 17 I
LOADING LIST...
LOADING LIST...