Advanced Search

  • SEARCHING...
  • SEARCHING...

Detail Record


XML

Reka Reklame: Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984

Industri periklanan Indonesia sudah tumbuh sedemikian rupa, bahkan ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Periklanan sudah diakui dan dibutuhkan dalam strategi pemasaran. Perusahaan periklanan sudah maju, baik dari sisi kemampuan maupun manajemen. Praktisi periklanan sudah memahami dan menguasai teori-teori periklanan modern, dan jumlah orangnya bertambah dari tahun ke tahun.Asosiasinya sudah menempatkan diri di dunia usaha dan ikut menciptakan iklim usaha yang sehat dan fair. Semuanya ada, berkembang, dan akan terus berkembang, karena pijakan yang sudah diletakkan di masa lalu.
659.1 RAZ r
979-3627-62-X
659.1
Printed Book
Indonesia
Galang Press
2005
Yogyakarta
xxiv + 154 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...