Komunikasi Populis Bakal Capres Jelang Pilpres 2024 (Analisis Semiotik pada Pidato Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan)
Call Number : 221122004 - Sadryna Evanalia
Availability : none copy available
Pesan Ideologis Pidato Pelantikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Pada Periode Pertama dan Kedua Jabatan Presiden
Call Number : 221122005 - Haryo Sutanto
Availability : none copy available
Strategi Komunikasi Kementerian Dalam Negeri dalam Pembentukan Daerah Otonomi Baru di Papua
Call Number : 220222002 - Isnaini Varidah Uswanas
Availability : none copy available
Konflik Partai Politik Dalam Konstruksi Media (Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Konflik Partai Demokrat di mediaindonesia.com dan VIVA.co.id)
Call Number : 220122038 - Moh. Fuad Hasan
Availability : none copy available
Komunikasi Partai Kebangkitan Bangsa Dengan Perempuan Bangsa Terkait Agenda Pemenangan Partai Pada Pemilihan Umum Tahun 2024
Call Number : 220122037 - Deta Anggraeni
Availability : none copy available
Public Opinion Tribunal dan Perannya Sebagai Panopticon Digital; Analisis Percakapan Populer UU Cipta Kerja di Twitter
Call Number : 220122032 - Ismayanti
Availability : none copy available
Demokrasi dan Kebebasan Berpendapat di Media Sosial: Jejaring Wacana Dalam Revisi UU ITE
Call Number : 220122028 - Antonius Obed Lapu Hamanduna
Availability : none copy available
Strategi Ria Saptarika menggunakan Personal Branding yang diproksikan Sincerity Sophistication Competence terhadap Voting Intention
Call Number : 220122022 - Abdurrachman Zhafir Riasaptarika
Availability : none copy available
Perjuangan Para Pahlawan Sampah (Strategi Kampanye Lingkungan Trash Hero)
Call Number : 220122017 - Muhammad Fikri
Availability : none copy available
Peran Perempuan Dalam Studi Komunikasi Politik Keraton Yogyakarta (Studi Kasus Strategi Komunikasi Politik GKR Mangkubumi di Keraton Yogyakarta)
Call Number : 220122010 - Ninda Puspita Dewi
Availability : none copy available