Strategi Promosi Lamongan 9999 Dalam Menggunakan Whatsapp Status Untuk Menarik Minat Pelanggan
Media sosial merupakan media komunikasi serta media hiburan yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat. Media sosial juga merupakan media untuk memperkenalkan produk dari pelaku usaha untuk disebarkan kepada khalayak luas. Media sosial juga menjadi media untuk menentukan target pasar dari produk atau jasa yang ditawarkan. Berbagai macam media sosial seperti, Instagram, tiktok, dan Youtube yang merupakan media sosial berisikan konten berupa foto atau video untuk dibagikan kepada khalayak luas. Lalu, ada WhatsApp merupakan aplikasi berbasis internet yang merupakan salah satu dampak perkembangan teknologi informasi yang paling popular. Biasanya para pelaku usaha melakukan promosi untuk mempromosikan produknya melalui media sosial Instagram atau Tiktok. Bamum, salah satu pelaku usaha Lamongan 9999 melakukan promosi produknya melalui media sosial WhatsApp. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kualitatif dengan sifat penelitian penelitian deskriptif, serta pengumpulan data yang digunakan dalam sumber penelitian ini wawancara. Hasil dari penelitian ini yaitu mengetahui sebuah strategi promosi yang dilakukan Lamongan 9999 dalam terjadinya minat beli pelanggan. Kesimpulan: Pemggumaam media sosial WhatsApp yang didefinisikan sebagai media sosial untuk sekedar mengirimkan informasi secara personal bisa juga menjadi media untuk terjadinya minat beli.
Kata Kunci: WhatsApp Status, Strategi Promosi, Lamongan 999
Kata Kunci: WhatsApp Status, Strategi Promosi, Lamongan 999
Tirsan Abdillah Rickmansyah - Personal Name
119106111 - Tirsan Abdillah Rickmansyah
Skripsi IK
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...