Analisis Implementasi Model Sirkular Some Pada Kegiatan Komunikasi Pemasaran RDP Carbon Kevlar Di Sosial Media Instagram
Latar Belakang: Dalam promosi melalui media sosial terutama pada instagram, diperlukan beberapa objektif seperti halnya agar konsumen dapat memahami apa yang perusahaan lakukan dan tawarkan. Maka dilakukannya penyebaran informasi dan pesan, lalu selama dalam siklus hidup produk maka diperlukannya kenaikan demand. Pada hal ini pemanfaatan pada konsep Circular model of SoMe for Social Communications yang dimana pada teori tersebut dijelaskan bahwa media sosial memiliki karaktersitik yang dimana tidak dapat disamakan dengan karakteristik media siber. Karakteristik media sosial yang pada umumnya memiliki karakteristik yang dapat dipergunakan pada bidang pemasaran. Tujuan Penelitian: Untuk mengetahui strategi share, optimize, manage dan engage yang dilakukan RDP Carbon Kevlar dalam memasarkan produk melalui media sosial Instagram. Metodologi Penelitian: Pendekatan kualitatif dengan metode kualitatif deskriptif. Kesimpulan: Dilakukannya beberapa indikator pada konsep Circular model of SoMe dengan hasil yang didapatkan membantu RDP Carbon Kevlar dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran mereka dengan baik.
Kata Kunci : The Circular model of SOME, Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Instagram
Jumlah Literatur : 28 Buku (1998 – 2021)
Kata Kunci : The Circular model of SOME, Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Instagram
Jumlah Literatur : 28 Buku (1998 – 2021)
Mikayla Bunga Alivia - Personal Name
119106007 - Mikayla Bunga Alivia
Skripsi IK
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...