Peran Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Customer Experience dan Kualitas Hubungan Pada Niat Beli Kembali Pada Klinik Estetika Ageless Face Concept
Latar belakang: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial, customer experience, dan kualitas hubungan terhadap niat beli kembali konsumen pada klinik estetika Ageless Face Concept. Data yang digunakan dalam penelitian dikumpulkan melalui survei kuesioner secara daring, dan kemudian diperoleh data dari 100 responden. Responden adalah orang-orang yang memiliki akun instagram baik yang sudah pernah ataupun belum pernah melakukan perawatan di klinik Ageless Face Concept. Data kemudian diolah menggunakan IBM Statistic SPSS 22. Hasil penelitian didapatkan bahwa niat beli kembali dipengaruhi oleh aktivitas pemasaran media sosial, customer experience dan kualitas hubungan. Penelitian ini dapat membantu klinik estetika Ageless Face Concept menetapkan strategi pemasaran di media sosialnya dalam peningkatan customer experience dan kualitas hubungan terkait nilai yang akan diperoleh oleh calon konsumen dan konsumen klinik estetika Ageless Face Concept. Hasil dari itu semua, diharapkan dapat menumbuhkan niat beli kembali konsumen yang kemudian dapat meningkatkan pemasukan perusahaan sehingga perusahaan dapat tetap tumbuh dan bersaing dengan para pesaingnya.
Kata Kunci: aktivitas pemasaran media sosial, customer experience, kualitas hubungan, niat beli kembali, klinik estetika
Kata Kunci: aktivitas pemasaran media sosial, customer experience, kualitas hubungan, niat beli kembali, klinik estetika
ivi Agustina - Personal Name
119108031 - Vivi Agustina
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
LOADING LIST...
LOADING LIST...