Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc
Latar Belakang: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk skincare Somethinc di Jabodetabek. Pengaruh yang ingin diketahui yaitu secara individual ataupun bersama-sama. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk skincare Somethinc dan berdomisili di Jabodetabek. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner dan teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah menggunakan non probability sampling dengan metode pengambilan sampelnya purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan terdiri uji regresi linier berganda, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji f dan uji koefisien determinasi menggunakan Aplikasi SPSS ver 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variable Brand Ambassador dan Brand Image tidak mempunyai pengaruh secara individual terhadap keputusan pembelian produk skincare Somethinc dan variable Kualitas Produk memiliki pengaruh secara individual terhadap keputusan pembelian produk skincare Somethinc. Variabel Brand Ambassador, Brand Image dan Kualitas Produk secara bersama-sama memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Siti Azizah - Personal Name
119108081 - Siti Azizah
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...