Penerapan Strategi Brand Equity Pada Revisi Kopi Jakarta Timur
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Brand Equity pada Revisi Coffee Jakarta Timur. Metode penelitian menggunakan kualitatif dengan Teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data diperoleh melalui reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Revisi Coffee telah berhasil merancang dan menerapkan strategi yang kokoh dalam membangun citra merek yang kuat dan positif. Langkah- langkah yang ditempuh, mulai dari peningkatan brand awareness melalui komunikasi yang konsisten, perhatian terhadap kualitas produk yang unggul, pembentukan asosiasi merek yang relevan dengan nilai-nilai merek, hingga upaya dalam membangun brand loyalty melalui hubungan personal dan responsif, semuanya berkontribusi dalam membangun brand equity yang meyakinkan. Revisi Coffee berhasil menunjukkan bahwa brand equity bukanlah sekadar tentang popularitas atau pengenalan merek semata, tetapi juga tentang pengalaman dan persepsi pelanggan terhadap merek tersebut. Kualitas produk, interaksi personal, dan hubungan emosional yang terbangun menjadi pilar-pilar dalam upaya mereka mengembangkan loyalitas pelanggan yang berkelanjutan. Selain itu, penekanan pada komunikasi dua arah dan responsif juga menjadi faktor yang memperkuat hubungan dengan pelanggan dan memberikan rasa kepemilikan pada mereka terhadap merek.
Kata kunci: Penerapan, Brand Equity, Revisi Coffee,
Kata kunci: Penerapan, Brand Equity, Revisi Coffee,
Farizky Alifka Gustiar - Personal Name
116108007 - Farizky Alifka Gustiar
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...