Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Label Halal Terhadap Sikap Pembelian Wardah Pada Mahasiswa Paramadina
Latar Belakang: Kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan saat ini semakin meningkat. Ditengah banyaknya permintaan di pasar atas kebutuhan produk kecantikan dan kesehatan. Hal ini juga menumbuhkan persaingan antara industri kosmetik yang ada. Salah satu industri yang bergerak di bidang kosmetik kecantikan yaitu Wardah, juga berusaha memenangkan persaingan yang ada saat ini. Brand Image, Kualitas Produk dan Label Halal merupakan faktor yang dapat mempengaruhi sikap konsumen untuk dapat membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Label Halal Terhadap sikap Pembelian Wardah Pada Mahasiswa Paramadina. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 150 responden pengguna wardah. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala likert yang diolah menggunakan software SPSS Versi 26. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian adalah non-probability sampling dengan menggunakan convenience sampling. Motode penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sikap Pembelian, variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sikap Pembelian, dan variabel Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Sikap Pembelian.
Kata kunci: Brand Image, Kualitas Layanan, Label halal dan Sikap Pembelian.
Kata kunci: Brand Image, Kualitas Layanan, Label halal dan Sikap Pembelian.
Deana Catelenya Noviana - Personal Name
119108010 - Deana Catelenya Noviana
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...