Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Merek Finpay Finnet Indonesia
Latar Belakang: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen: studi merek Finpay Finnet Indonesia. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen sebagai pengguna aplikasi finpay money yang diperoleh sebanyak 30 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala likert yang diolah menggunakan software Microsoft Excel 2010 dan Software SPSS v. 23. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non-probability sampling dengan menggunakan sampling purposive. Motode penelitian yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui hasil pengujian statistik pada Uji t parsial dimana t hitung (2,763) > dari t tabel (2,055), sementara variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui hasil pengujian statistik pada Uji t parsial dimana t hitung (2,086) > dari t tabel (2,055), sedangkan variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui hasil pengujian statistik pada Uji t parsial dimana t hitung (0,606) < dari t tabel (2,055).
Kata Kunci: Brand Image, Promosi, Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci: Brand Image, Promosi, Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen.
Ananda Rizkyllah - Personal Name
119108011 - Ananda Rizkyllah
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...