Analisa Pengaruh Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian di Sociolla (Studi pada Konsumen SOCO by Sociolla di Wilayah Jabodetabek)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian konsumen pada applikasi SOCO by Sociolla yang berada di area JABODETABEK dan berusia 17 – 45 tahun. Penelitian ini dilaksanakan dengan cara menyebarkan kuesioner yang menggunakan skala likert sebagai data primer. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sejumlah 97 responden yang merupakan konsumen pada applikasi SOCO by Sociolla yang berada di JABODETABEK. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linier sederhana. Hasil dan kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada applikasi SOCO by Sociolla.
Kata Kunci : Online Customer Review, Keputusan Pembelian, SOCO by Sociolla
Daftar Pustaka : 11 (2017 - 2023)
Kata Kunci : Online Customer Review, Keputusan Pembelian, SOCO by Sociolla
Daftar Pustaka : 11 (2017 - 2023)
Vadella Ferriana Tashya - Personal Name
121108012 - Vadella Ferriana Tashya
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...