Pengaruh Perceived Monetary Benefit, Perceived Environment, Perceived Symbol, Perceived Risk, Perceived Fee pada Persepsi Konsumen terhadap Niat Beli Mobil Listrik Mercedes-Benz EQS
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived monetary benefit, perceived environment, perceived symbol, perceived risk, perceived fee pada persepsi konsumen mobil bensin Mercedes-Benz terhadap niat beli mobil listrik Mercedes-Benz EQS. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner pada 162 responden konsumen mobil bensin Mercedes-Benz di wilayah Jabodetabek dengan cara penyebaran secara langsung dan online dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan SPSS 26 untuk menganalisis data. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji t untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini bahwa perceived monetary benefit dan perceived symbol berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli mobil listrik Mercedes-Benz EQS kecuali perceived environment. Sedangkan perceived risk dan perceived fee berpengaruh secara negatif terhadap niat beli mobil listrik Mercedes-Benz EQS.
Kata Kunci: Perceived Monetary Benefit. Perceived Environment, Perceived Symbol, Perceived Risk, Perceived Fee, Persepsi Konsumen, Niat Beli, Mobil Listrik
Daftar pustaka: (88) (2017 s.d 2022)
Kata Kunci: Perceived Monetary Benefit. Perceived Environment, Perceived Symbol, Perceived Risk, Perceived Fee, Persepsi Konsumen, Niat Beli, Mobil Listrik
Daftar pustaka: (88) (2017 s.d 2022)
Suci Mila Ramadhani - Personal Name
121108059 - Suci Mila Ramadhani
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...