Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Persepsi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Tokopedia Pada Karyawan MNC Group
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Persepsi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Tokopedia pada Karyawan MNC Group. Variabel dependen adalah keputusan pembelian dan variabel independen adalah Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Persepsi dan Kualitas Pelayanan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian penjelasan (Explanatory Research). Pengumpulan data dengan cara melakukan survey (penyebaran kuesioner melalui google form). Besarnya sampel yang digunakan sejumlah 100 dari responden penelitian, dengan teknik sampling yang digunakan adalah teknik sampling dengan pertimbangan tertentu (Purposive Sampling). Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, koefisien determinasi, regresi linier berganda, uji simultan dan uji parsial. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Persepsi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara online di Tokopedia pada karyawan MNC Group. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Persepsi tiap-tiap secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara online di Tokopedia pada karyawan MNC Group.
Kata kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Persepsi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Kata kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Persepsi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Arnold Moelyadi - Personal Name
121108010 - Arnold Moelyadi
Skripsi MJ
Indonesia
Universitas Paramadina
2023
Jakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...