MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen, Vol. 11 No. 2 (2021)
ARTICLES
1.) DESAIN KONSEPTUAL DIGITALISASI MANAJEMEN MUTU PADA INDUSTRI FMCG. --Septian Sugestyo Putro, Sugeng Santoso
2.) PENGARUH AUTENTISITAS MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK DENGAN KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PRODUK APPLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. --Andreas Sulistio, Thomas Santoso, Serli Wijaya
3.) INTENSI CALON PENERUS BISNIS KELUARGA: MEMAHAMI SUDUT PANDANG GENERASI PENERUS DALAM MELANJUTKAN BISNIS KELUARGA DI MASA DEPAN. --Henry Pribadi, Sonny Agustiawan
4.) FINANCIAL RISK ANALYSIS FOR INCREASING FINANCIAL PERFORMANCE OF SHARIA BANKS IN INDONESIA. --Maya - Indriastuti, Chrisna Suhendi
5.) KONSEP PEMBELIAN KOMPULSIF: SEBUAH KETERPAKSAAN. --A - Alfitman, Basu Swastha Dharmmesta, Bayu Aji Aritejo
6.) IMPLIKASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP DIGITALISASI EKONOMI DAN EKONOMI KEMANUSIAAN UMKM KERAJINAN TENUN DI PROVINSI BALI. --Ni luh Sayang Telagawathi, Ni Made Suci, Komang Krisna Heryanda
7.) MEMPREDIKSI KESEJAHTERAAN KONSUMEN MELALUI PERAN SIMBOL MEREK BUDAYA, MEREK AUTENTIK, DAN KETERLIBATAN BUDAYA JANGKA PANJANG. --Michelle Atmadjaja, Sabrina Sihombing
8.) PERAN PERILAKU INOVATIF DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEBAHAGIAAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. --Ni Nyoman Kerti Yasa, Putu Laksmita Dewi Rahmayanti, Ida Ayu Putu Widani Sugianingrat, Ida Bagus Agung Dharmanegara, Rahcmad Budi Suharto
9.) RISIKO INVESTASI SAHAM SECOND LINER DENGAN TAIL VALUE AT RISK. --Di Asih I Maruddani, Tutut Dewi Astuti
10.) CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA PRODUK HALAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK: STUDI PADA KOSMETIK WARDAH. --Nalal Muna, Mutia Rahmi Pratiwi, Amida Yusriana
1.) DESAIN KONSEPTUAL DIGITALISASI MANAJEMEN MUTU PADA INDUSTRI FMCG. --Septian Sugestyo Putro, Sugeng Santoso
2.) PENGARUH AUTENTISITAS MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK DENGAN KEPRIBADIAN MEREK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PRODUK APPLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. --Andreas Sulistio, Thomas Santoso, Serli Wijaya
3.) INTENSI CALON PENERUS BISNIS KELUARGA: MEMAHAMI SUDUT PANDANG GENERASI PENERUS DALAM MELANJUTKAN BISNIS KELUARGA DI MASA DEPAN. --Henry Pribadi, Sonny Agustiawan
4.) FINANCIAL RISK ANALYSIS FOR INCREASING FINANCIAL PERFORMANCE OF SHARIA BANKS IN INDONESIA. --Maya - Indriastuti, Chrisna Suhendi
5.) KONSEP PEMBELIAN KOMPULSIF: SEBUAH KETERPAKSAAN. --A - Alfitman, Basu Swastha Dharmmesta, Bayu Aji Aritejo
6.) IMPLIKASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP DIGITALISASI EKONOMI DAN EKONOMI KEMANUSIAAN UMKM KERAJINAN TENUN DI PROVINSI BALI. --Ni luh Sayang Telagawathi, Ni Made Suci, Komang Krisna Heryanda
7.) MEMPREDIKSI KESEJAHTERAAN KONSUMEN MELALUI PERAN SIMBOL MEREK BUDAYA, MEREK AUTENTIK, DAN KETERLIBATAN BUDAYA JANGKA PANJANG. --Michelle Atmadjaja, Sabrina Sihombing
8.) PERAN PERILAKU INOVATIF DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEBAHAGIAAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. --Ni Nyoman Kerti Yasa, Putu Laksmita Dewi Rahmayanti, Ida Ayu Putu Widani Sugianingrat, Ida Bagus Agung Dharmanegara, Rahcmad Budi Suharto
9.) RISIKO INVESTASI SAHAM SECOND LINER DENGAN TAIL VALUE AT RISK. --Di Asih I Maruddani, Tutut Dewi Astuti
10.) CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA PRODUK HALAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK: STUDI PADA KOSMETIK WARDAH. --Nalal Muna, Mutia Rahmi Pratiwi, Amida Yusriana
Septian Sugestyo Putro - Personal Name
Di Asih I Maruddani - Personal Name
Ni Nyoman Kerti Yasa - Personal Name
Michelle Atmadjaja - Personal Name
Ni luh Sayang Telagawathi - Personal Name
A - Alfitman - Personal Name
Maya - Indriastuti - Personal Name
Henry Pribadi - Personal Name
Andreas Sulistio - Personal Name
Nalal Muna - Personal Name
Di Asih I Maruddani - Personal Name
Ni Nyoman Kerti Yasa - Personal Name
Michelle Atmadjaja - Personal Name
Ni luh Sayang Telagawathi - Personal Name
A - Alfitman - Personal Name
Maya - Indriastuti - Personal Name
Henry Pribadi - Personal Name
Andreas Sulistio - Personal Name
Nalal Muna - Personal Name
Vol. 11 No. 2 (2021)
2460-5328
e-Journal MJ
Indonesia
Pascasarjana Mercu Buana
2021
Jakarta
153 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...