Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan, Vol. 8 No. 1, Maret 2023
Articles
1.) ANALISIS UI DAN UX APLIKASI HALODOC TERHADAP PENGGUNA LAYANAN KESEHATAN. --Mario Dopades, Rully Sumarlin, Tiara Radinska Deanda
2.) RESPONS MASYARAKAT TERHADAP DESAIN MEDIA SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU. --Muhammad Badri
3.) ANALISIS HASIL EVALUASI REMAJA GENERASI Z DI KARANGASEM TERHADAP NARASI VISUAL ANIMASI 2D “MENGUNGKAP AKAR PERADABAN KARANGASEM”. --Wina Pertiwi putri Wardani, I Nyoman Larry Julianto, I Wayan Swandi
4.) ANALISIS FORMALISTIK, EKSPRESIVISTIK, DAN INSTRUMENTALISTIK PADA POSTER SERIAL FILM LAYANGAN PUTUS. --Martinus Eko Prasetyo, Yana Erlyana, Asrullah Ahmad
5.) ANALISIS POPULARITAS NON-FUNGIBLE TOKEN CRYPTOPUNKS BERDASARKAN KONTEN KOMUNIKASI VISUAL. --Atria Nuraini Fadilla, Patra Aditia
6.) KESESUAIAN GAYA VISUALISASI ANTROPOMORFISME DALAM DESAIN BIOPHILIC UNTUK MEDIA ANAK USIA PRASEKOLAH. --Anastasia Dinda Ciptaviana, Nedina Sari, Dianing Ratri
7.) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) KOMUNITAS DATA SCIENCE INDONESIA MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. --Aldy Nur Febrian, Djoko Murdowo, Andreas Rio Adriyanto
1.) ANALISIS UI DAN UX APLIKASI HALODOC TERHADAP PENGGUNA LAYANAN KESEHATAN. --Mario Dopades, Rully Sumarlin, Tiara Radinska Deanda
2.) RESPONS MASYARAKAT TERHADAP DESAIN MEDIA SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU. --Muhammad Badri
3.) ANALISIS HASIL EVALUASI REMAJA GENERASI Z DI KARANGASEM TERHADAP NARASI VISUAL ANIMASI 2D “MENGUNGKAP AKAR PERADABAN KARANGASEM”. --Wina Pertiwi putri Wardani, I Nyoman Larry Julianto, I Wayan Swandi
4.) ANALISIS FORMALISTIK, EKSPRESIVISTIK, DAN INSTRUMENTALISTIK PADA POSTER SERIAL FILM LAYANGAN PUTUS. --Martinus Eko Prasetyo, Yana Erlyana, Asrullah Ahmad
5.) ANALISIS POPULARITAS NON-FUNGIBLE TOKEN CRYPTOPUNKS BERDASARKAN KONTEN KOMUNIKASI VISUAL. --Atria Nuraini Fadilla, Patra Aditia
6.) KESESUAIAN GAYA VISUALISASI ANTROPOMORFISME DALAM DESAIN BIOPHILIC UNTUK MEDIA ANAK USIA PRASEKOLAH. --Anastasia Dinda Ciptaviana, Nedina Sari, Dianing Ratri
7.) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) KOMUNITAS DATA SCIENCE INDONESIA MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. --Aldy Nur Febrian, Djoko Murdowo, Andreas Rio Adriyanto
Atria Nuraini Fadilla - Personal Name
Martinus Eko Prasetyo - Personal Name
Mario Dopades - Personal Name
Muhammad Badri - Personal Name
Wina Pertiwi putri Wardani - Personal Name
Anastasia Dinda Ciptaviana - Personal Name
Aldy Nur Febrian - Personal Name
Martinus Eko Prasetyo - Personal Name
Mario Dopades - Personal Name
Muhammad Badri - Personal Name
Wina Pertiwi putri Wardani - Personal Name
Anastasia Dinda Ciptaviana - Personal Name
Aldy Nur Febrian - Personal Name
Vol. 8 No. 1, Maret 2023
2502-2431
e-Journal Desain
Indonesia
Universitas Telkom
2023
Bandung
148 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...