Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, Vol. 15 No. 2, December 2022
Articles
1.) Pengembangan Desain Pola Islam Muqarnas pada Media Virtual Reality dengan Pendekatan Multisensori. --Filly Christalia
2.) Multi-sensory Approach in Designing Augmented Learning Kit for Children with Dyslexia. --Fonita Theresia Yoliando
3.) Analisis Elemen Dramatis Game Petualangan Sebagai Media Penyadartahuan Terhadap Satwa. --Silviana Ginting, Irfansyah Irfansyah
4.) Interactive AR Book As Media For Educating Children About Colorism in Jakarta. --Vera Jenny Basiroen, Damba Permatasakti, Renalda Elnesia Paath
5.) Characters Visual Concept For A Fine Dining Projection Mapping Titled “Si Dulang”. --Christine Mersiana Lukmanto
6.) Perancangan Puzzle Sudoku Warisan Hanacaraka Menggunakan Metode Design Thinking dan Game Design. --Novida Nur Miftakhul Arif
7.) Bakuman Sebagai Simulakra Industri Komik Bagi Komikus di Indonesia. --Johanes Park
8.) Figur dan Citra: Penceritaan Ki Manteb Sudarsono Melalui Karya Foto Potret Indra Leonardi. --Ardiles Akyuwen, Yusup Sigit Martyastiadi
9.) Perancangan Ulang Identitas Visual Yangko Pak Prapto Dengan Kemasan Sebagai Media Utama. --Maxellino Putra Wijaya, Yana Erlyana
10.) Analisis Desain Poster Call For Paper ICRAMET Tahun 2015 - 2021. --Anton Surahmat, Laura Citra Zhahira
1.) Pengembangan Desain Pola Islam Muqarnas pada Media Virtual Reality dengan Pendekatan Multisensori. --Filly Christalia
2.) Multi-sensory Approach in Designing Augmented Learning Kit for Children with Dyslexia. --Fonita Theresia Yoliando
3.) Analisis Elemen Dramatis Game Petualangan Sebagai Media Penyadartahuan Terhadap Satwa. --Silviana Ginting, Irfansyah Irfansyah
4.) Interactive AR Book As Media For Educating Children About Colorism in Jakarta. --Vera Jenny Basiroen, Damba Permatasakti, Renalda Elnesia Paath
5.) Characters Visual Concept For A Fine Dining Projection Mapping Titled “Si Dulang”. --Christine Mersiana Lukmanto
6.) Perancangan Puzzle Sudoku Warisan Hanacaraka Menggunakan Metode Design Thinking dan Game Design. --Novida Nur Miftakhul Arif
7.) Bakuman Sebagai Simulakra Industri Komik Bagi Komikus di Indonesia. --Johanes Park
8.) Figur dan Citra: Penceritaan Ki Manteb Sudarsono Melalui Karya Foto Potret Indra Leonardi. --Ardiles Akyuwen, Yusup Sigit Martyastiadi
9.) Perancangan Ulang Identitas Visual Yangko Pak Prapto Dengan Kemasan Sebagai Media Utama. --Maxellino Putra Wijaya, Yana Erlyana
10.) Analisis Desain Poster Call For Paper ICRAMET Tahun 2015 - 2021. --Anton Surahmat, Laura Citra Zhahira
Vera Jenny Basiroen - Personal Name
Maxellino Putra Wijaya - Personal Name
Ardiles Akyuwen - Personal Name
Johanes Park - Personal Name
Novida Nur Miftakhul Arif - Personal Name
Christine Mersiana Lukmanto - Personal Name
Silviana Ginting - Personal Name
Fonita Theresia Yoliando - Personal Name
Filly Christalia - Personal Name
Anton Surahmat - Personal Name
Maxellino Putra Wijaya - Personal Name
Ardiles Akyuwen - Personal Name
Johanes Park - Personal Name
Novida Nur Miftakhul Arif - Personal Name
Christine Mersiana Lukmanto - Personal Name
Silviana Ginting - Personal Name
Fonita Theresia Yoliando - Personal Name
Filly Christalia - Personal Name
Anton Surahmat - Personal Name
Vol. 15 No. 2, December 2022
2615-8124
e-Journal Desain
Indonesia
Universitas Multimedia Nusantara
2022
Tangerang
118 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...