Andharupa: Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Multimedia. Vol. 9 No. 02, June 2023
ARTICLES
1.) Konstruksi Sketsa Wisata Heritage dalam Menarik Minat Berkunjung Wisatawan (Studi Kasus di Bandung Sketchwalk). --Kunkun Kurniawan, Dadang Suganda, Ute Lies Siti Khadijah
2.) Degradasi Kesadaran Nilai-Nilai Kearifan Lokal: Representasi Budaya Jepang pada Mural sebagai Upaya Branding Kampung. --Prayanto Widyo Harsanto
3.) Desain Aplikasi Software as a Service sebagai Layanan Perbelanjaan Online. --Ninda Lutfiani, Qurotul Aini, Untung Rahardja, Nanda Septiani, I Ketut Gunawan
4.) Evaluation of Students' Knowledge and Attention or Concern using Learning Videos on Renewable Energy. --Siti Hadiati Nugraini, Yusro Edy Nugroho
5.) City Branding melalui Media Tiktok di Provinsi Jawa Timur. --Totok Wahyu Abadi
6.) Representasi Peran Ayah dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika John Fiske). --Nezar Ariffananda, Dimas Satrio Wijaksono
7.) Nilai Tontonan dan Tuntunan pada Wayang Beber Pacitan Adegan Ke Empat. --Margana Margana, Esterica Yunianti, Rara Sugiarti
8.) Pola Komunikasi Visual Lembaga Pemerintah dalam Penanganan Pandemi Covid 19: Kajian Arketipe dan Kepribadian Merek. --Indrawan Makmun, Muhammad Isnaini
9.) Studi Komparatif: Advertising Objective Media Sosial Tiktok Tiket.Com dan Traveloka pada Masa Pandemi Covid 19. --Ratih Hasanah Sudradjat, Muhammad Hilmi Firdauzy Akiyat
10.) Perancangan Video Informasi “Lengger Lanang” dengan Teknik Animasi Motion Graphic untuk Kalangan Remaja Usia 17-22 Tahun. --Nadya Nadya, Lia Nyta
1.) Konstruksi Sketsa Wisata Heritage dalam Menarik Minat Berkunjung Wisatawan (Studi Kasus di Bandung Sketchwalk). --Kunkun Kurniawan, Dadang Suganda, Ute Lies Siti Khadijah
2.) Degradasi Kesadaran Nilai-Nilai Kearifan Lokal: Representasi Budaya Jepang pada Mural sebagai Upaya Branding Kampung. --Prayanto Widyo Harsanto
3.) Desain Aplikasi Software as a Service sebagai Layanan Perbelanjaan Online. --Ninda Lutfiani, Qurotul Aini, Untung Rahardja, Nanda Septiani, I Ketut Gunawan
4.) Evaluation of Students' Knowledge and Attention or Concern using Learning Videos on Renewable Energy. --Siti Hadiati Nugraini, Yusro Edy Nugroho
5.) City Branding melalui Media Tiktok di Provinsi Jawa Timur. --Totok Wahyu Abadi
6.) Representasi Peran Ayah dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika John Fiske). --Nezar Ariffananda, Dimas Satrio Wijaksono
7.) Nilai Tontonan dan Tuntunan pada Wayang Beber Pacitan Adegan Ke Empat. --Margana Margana, Esterica Yunianti, Rara Sugiarti
8.) Pola Komunikasi Visual Lembaga Pemerintah dalam Penanganan Pandemi Covid 19: Kajian Arketipe dan Kepribadian Merek. --Indrawan Makmun, Muhammad Isnaini
9.) Studi Komparatif: Advertising Objective Media Sosial Tiktok Tiket.Com dan Traveloka pada Masa Pandemi Covid 19. --Ratih Hasanah Sudradjat, Muhammad Hilmi Firdauzy Akiyat
10.) Perancangan Video Informasi “Lengger Lanang” dengan Teknik Animasi Motion Graphic untuk Kalangan Remaja Usia 17-22 Tahun. --Nadya Nadya, Lia Nyta
Kunkun Kurniawan - Personal Name
Ratih Hasanah Sudradjat - Personal Name
Indrawan Makmun - Personal Name
Margana Margana - Personal Name
Nezar Ariffananda - Personal Name
Totok Wahyu Abadi - Personal Name
Siti Hadiati Nugraini - Personal Name
Ninda Lutfiani - Personal Name
Prayanto Widyo Harsanto - Personal Name
Nadya Nadya - Personal Name
Ratih Hasanah Sudradjat - Personal Name
Indrawan Makmun - Personal Name
Margana Margana - Personal Name
Nezar Ariffananda - Personal Name
Totok Wahyu Abadi - Personal Name
Siti Hadiati Nugraini - Personal Name
Ninda Lutfiani - Personal Name
Prayanto Widyo Harsanto - Personal Name
Nadya Nadya - Personal Name
Vol. 9 No. 02, June 2023
2477-3913
e-Journal Desain
Indonesia
Departemen Desain Komunikasi Visual, Universitas Dian Nuswantoro
2023
Semarang
165 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...