Andharupa: Jurnal Desain Komunikasi Visual dan Multimedia. Vol. 8 No. 04, December 2022
ARTICLES
1.) Analisis Visualisasi Konflik Kelas pada Visual Worldbuilding Animasi “Arcane: League of Legends”. --Martina Violetta, Dianing Ratri
2.) Preferensi Media Para Millenial terhadap Televisi Konvensional (Free To Air) dan Layanan Video Berlangganan (Over The Top). --Erris Wijaya, Andre Rahmanto, Albert Muhammad
3.) Pengaruh Brand Sponsor terhadap Brand Awareness di Institusi Pendidikan pada Media Cat Lantai. --Gema Arifrahara
4.) Akulturasi Budaya Warak Ngendhog dalam Bentuk Film Animasi 3D Si Warik. --Nita Virena Nathiania, Ristia Kadiasti, Khafiizh Hastuti, Adita Surya Prayoga
5.) Pengembangan dan Perancangan Multimedia Video Tutorial Perawatan Tangan dan Kaki. --Dina Nadya Rumkoda, Marlina Marlina, Katiah Katiah, Andria Pragholapati
6.) Studi Kasus Desain Karakter Monster Laut berdasarkan Mitologi Era Renaisans pada Animasi Luca (2021). --Nayra Asya Alifa, Dianing Ratri
7.) Perancangan Motion Graphic “Awas Predator Online” sebagai Pencegahan Kasus Cyber Child Grooming. --Inez Fiona Yuwono, M. Garry Saputra
8.) Buku Ilustrasi sebagai Media Pengenalan Tradisi Budaya Gresik bagi Anak Usia Sekolah Dasar. --Nur Adilah Luthfiyyatur Rohmah, Putri Dwitasari, Octaviyanti Dwi Wahyurini, Sayatman Sayatman
9.) Cut-Out Animation dalam Perancangan Konten Youtube Bertema Kepahlawanan. --Arif Sutrisno, Nur Rokhman
10.) Perancangan Buku Aktivitas mengenai Ilmu Astronomi untuk Anak Umur 9-12 Tahun. --Alika Khowraiva, Aprilia Kartini Streit
1.) Analisis Visualisasi Konflik Kelas pada Visual Worldbuilding Animasi “Arcane: League of Legends”. --Martina Violetta, Dianing Ratri
2.) Preferensi Media Para Millenial terhadap Televisi Konvensional (Free To Air) dan Layanan Video Berlangganan (Over The Top). --Erris Wijaya, Andre Rahmanto, Albert Muhammad
3.) Pengaruh Brand Sponsor terhadap Brand Awareness di Institusi Pendidikan pada Media Cat Lantai. --Gema Arifrahara
4.) Akulturasi Budaya Warak Ngendhog dalam Bentuk Film Animasi 3D Si Warik. --Nita Virena Nathiania, Ristia Kadiasti, Khafiizh Hastuti, Adita Surya Prayoga
5.) Pengembangan dan Perancangan Multimedia Video Tutorial Perawatan Tangan dan Kaki. --Dina Nadya Rumkoda, Marlina Marlina, Katiah Katiah, Andria Pragholapati
6.) Studi Kasus Desain Karakter Monster Laut berdasarkan Mitologi Era Renaisans pada Animasi Luca (2021). --Nayra Asya Alifa, Dianing Ratri
7.) Perancangan Motion Graphic “Awas Predator Online” sebagai Pencegahan Kasus Cyber Child Grooming. --Inez Fiona Yuwono, M. Garry Saputra
8.) Buku Ilustrasi sebagai Media Pengenalan Tradisi Budaya Gresik bagi Anak Usia Sekolah Dasar. --Nur Adilah Luthfiyyatur Rohmah, Putri Dwitasari, Octaviyanti Dwi Wahyurini, Sayatman Sayatman
9.) Cut-Out Animation dalam Perancangan Konten Youtube Bertema Kepahlawanan. --Arif Sutrisno, Nur Rokhman
10.) Perancangan Buku Aktivitas mengenai Ilmu Astronomi untuk Anak Umur 9-12 Tahun. --Alika Khowraiva, Aprilia Kartini Streit
Nita Virena Nathiania - Personal Name
Arif Sutrisno - Personal Name
Nur Adilah Luthfiyyatur Rohmah - Personal Name
Inez Fiona Yuwono - Personal Name
Nayra Asya Alifa - Personal Name
Dina Nadya Rumkoda - Personal Name
Gema Arifrahara - Personal Name
Erris Wijaya - Personal Name
Martina Violetta - Personal Name
Alika Khowraiva - Personal Name
Arif Sutrisno - Personal Name
Nur Adilah Luthfiyyatur Rohmah - Personal Name
Inez Fiona Yuwono - Personal Name
Nayra Asya Alifa - Personal Name
Dina Nadya Rumkoda - Personal Name
Gema Arifrahara - Personal Name
Erris Wijaya - Personal Name
Martina Violetta - Personal Name
Alika Khowraiva - Personal Name
Vol. 8 No. 04, December 2022
2477-3913
e-Journal Desain
Indonesia
Departemen Desain Komunikasi Visual, Universitas Dian Nuswantoro
2022
Semarang
140 hlm
LOADING LIST...
LOADING LIST...